Senin, 31 Maret 2008

Pengobatan Alternatif "Terapi Magnet"

Pengobatan Alternatif "Terapi Magnet"


Dalam kurung waktu 50 (lima puluh) tahun terakhir,perlengkapan teknologi yang menggunakan energi listrik telah mengubah gaya hidup kita sehari-hari yang mempermudah dan membuat hidup kita lebih nyaman.Namun tanpa disadari perangkat teknologi tersebut dapat membawa dampak yang tidak baik bagi kesehatan kita.Peralatan yang kita gunakan sehari-hari seperti: Handphone/telephone seluler,hair dryer,strika,tv,lampu neon,magrowave,komputer bahkan songket listrik serta gardu listrik yang berkekuatan tegangan tinggi dapat menimbulkan radiasi elektromagnetik yang tidak alami yang dapat meningkatkan aliran radikal bebas dalam darah yang mengakibatkan keseimbangan dan daya tahan tubuh yang berkurang sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti : sakit kepala,sakit jantung hingga kanker.

Dampak buruk bagi kesehatan


Pemakaian Elektronik



90% Pemakain Hp

Radiasi Hp dapat menghilangkan 40% kekuatan tenaga dan stamina tubuh.


Pencemaran Makan
1. Perasa

2. Pewarna

3.Pengawet




Pencemaran Udara
Pencemaran Air



Mengapa Perlu Terapi Biomagnet ?
1. Memperlancar Peredaran Darah
Sel darah mengandung zat besi dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi dalam sel darah seketika terpengaruh oleh medan magnet sehingga membuat aktivitas peredaran darah dalam pembuluh darah meningkat dan membuat aliran darah lebih baik. Ketika magnet ditempatkan di pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pembuluh nadi karoid (titik nadi di leher) akan terjadi penyerapan medan magnet yang lebih besar yang memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Jika aliran darah lebih lancar, maka terjadi peningkatan distribusi oksigen, nutrisi, dan hormon-hormon yang diperlukan untuk pemeliharaan jaringan dan organ-organ tubuh, termasuk zat-zat alkalin untuk penyembuhan dan endorfin, yaitu hormon alami untuk menghilangkan rasa sakit.
2. Meningkatkan Energi Seketika
Dalam tubuh yang sehat terdapat 80% ion negatif dan 20% ion positif. Alat terapi biomagnet seketika menarik ion negatif dari udara yang diperlukan sebagai sumber energi tubuh dan memblokir ion positif dari polusi, gelombang elektromagnetik ponsel dan alat-alat listrik yang melemahkan tubuh.
3. Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh
Banyak penyakit disebabkan karena metabolisme tubuh tidak seimbang. Gelang dan kalung magnet Biomagworld sebagai terapi biomagnet langsung bekerja mengembalikan keseimbangan metabolisme tubuh dan otomatis membantu penyembuhan banyak penyakit.
4. Meningkatkan Elastisitas Otot dan Jaringan Tubuh

5. Mampu memperlebar pembuluh darah


Pembuluh Darah dan Peredarannya




Tidak ada komentar: