Sabtu, 31 Mei 2008

Kesaksian Produk

KESAKSIAN PASIEN

nama : Ny. Gusti Nora

Umur : 50 tahun

Pekerjaan : Guru SD.052 Kec. Bukit Raya, Pekanbaru.

Alamat : Jl.K.Nasution, gang Melati No.12, Pekanbaru. Telp. (0761)72432

Saya seorang pasien yang menderita penyakit Diabetes (Kencing Manis) sudah bertahun-tahun. Bahkan gula darah saya pernah mencapai kadar 500 lebih, saat itu jelas badan saya terasa tidak enak sekali, karenanya saya selalu harus kosumsi obat untuk diabetes setiap saat agar dapat mengontrol kadar gula dalam darah saya.

Diabetes yang saya derita sudah menyebabkan aliran darah ketungkai kaki menjadi terganggu sehingga terdapat daerah gangren (jaringan mati pada sebagian telapak kaki saya.

Bahkan tangan dan kaki sudah mati rasa, tulang badan terasa sakit manakala saya bangun pagi.Untuk hal ini saya harus kosumsi Neurotropik Vitamin dosis tinggi sekali sehari untuk menghilangkan rasa sakit tersebut.

Pada tanggal 22 januari 2007, saya diperkenalkan produk terapi Magnet BMW. Yang ada dalam pikiran saya apa mungkin hanya dengan memakai gelang dapat membantu keluhan yang tengah saya alami.Persis dimalam itu saya dipinjami satu buah gelang Magnet BMW untuk 3 hari.

Saat itu saya merasa berat untuk melepasnya karena selama dipinjam ada perubahan yang luar biasa yang saya rasakan.

Antara lain : Rasa pegal-pegal dan sakit dibadan tidak ada lagi, jari tangan yang biasanya kram tidak bisa digumpal berangsur-angsur sudah membaik dan terlihat aliran darah ditelapak tangan sangat baik tidak pucat lagi.

Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk membelinya satu paket (1 gelang BMW yang dipakai oleh Suami dan 1 kalung buat saya),besar harapan saya agar pemakaian obat-obatan untuk pengobatan jangka panjang pada kasus diabetes ini pelan-pelan dapat berkurang berkat sirkulasi aliran darah saya dibantu oleh kalung magnet BMW ini.

Sedangkan suami saya menderita hiperkolesterol dengan gejala rasa berat dibagian pundak serta cepat sekali merasa lelah.

Alhamdulillah sejak memakai gelang Magnet BMW, badan terasa fit sehingga suami saya tidak merasa kelelahan saat memberikan penataran kepada guru-guru SD selama tiga hari berturut-turut.

Dimana biasanya untuk acara seperti ini suami saya harus kosumsi vitamin secara rutin.Dan yang paling menakjukan kemampuan sexualitasnya meningkat luar biasa.

Pesan kami sekeluarga segeralah pakai Terapi Magnet BMW apabila anda mengalami hal serupa atau mengidap penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah karena hasilnya sangat nyata hanya dalam kurun waktu beberapa hari.

Nama Suami : Karpin

Umur : 54 Tahun

Pekerjaan : Kepala Sekolah SD Bhayangkari, Jl. Kartini Pekanbaru.




dr. Esculanto Edhi Hanantoro

Keluhan :



Sejak 3 bulan terakhir tangan kaku terasa kesemutan, leher kenceng dan sering pusing kepala kalau habis bangun pagi, kemudian saya coba cek ke Laboratorium ternyata Kolesterol saya naik. Setelah pakai gelang Biomagnet dan saya coba tanpa minum obat badan saya terasa enak tidak kaku lagi, pusing juga hilang dan rasa kesemutan di tangan saya berangsur-angsur hilang. Setelah 10 hari pemakaian saya coba cek kembali kolesterol saya ke Laboratorium, ternyata hasilnya menakjubkan, kolesterol saya turun dan menjadi normal kembali. ( bukti cek Laborat saya terlampir ).


Kesaksian : Akhmad Basory (39 thn)
kesaksianSejak tahun 2001 ada benjolan kecil yang makin membesar disertai pusing dan pilek yang tidak sembuh-sembuh. Periksa ke dokter divonis kanker Nasofaring dan hanya bertahan hidup 6 bulan. Uang dan harta sudah habis ratusan juta.
Bulan November 2006 menggunakan gelang magnet Biomagworld, dan pemakaian 2 hari pertama terasa pusing yang seolah tersedot ke leher. Beberapa hari kemudian pusing hilang dan benjolan mengecil. Saat ini kondisi saya bisa hidup normal kembali.
Kesaksian : Ibu Sakiyem (73 thn)
kesaksianRematik 10 tahun, susah gerak dan jalan harus pakai tongkat, tidak bisa jongkok dan kaki sukar ditekuk. Hb darah tidak stabil. Tidak pernah lepas jamu. Dari pinggang ke bawah sudah mati rasa. Dengan terapi biomagnet, reaksi setelah pakai gelang magnet biomagworld adalah seluruh tubuh terasa tertarik ke arah tangan yang memakai gelang. 2 minggu setelah itu sudah bisa jalan enak dan tidak pakai tongkat lagi, pinggang ke bawah sudah tidak mati rasa dan sudah lepas jamu.



KOMPAS

CYBERMEDIA


Senin, 26 Juni 2006 - 12:16 wib

Magnet Mengobati Serangan Migrain

Jakarta, Senin

Sakit kepala karena migrain yang datangnya sewaktu-waktu dapat segera disembuhkan dengan alat ini. Bekerja dengan teknik transcranial magnetic stimulation (TMS), alat ini dapat menghentikan pusat timbulnya rasa sakit di kepala.

Medan magnet berkekuatan besar yang dihasilkan alat tersebut dapat mempengaruhi aktivitas sel-sel syaraf otak. Dua percobaan klinis terhadap manusia menunjukkan bahwa pemberian TMS ke otak pada fase awal serangan migrain dapat menghentikan pertumbuhan rasa sakit.

Ide menggunakan medan magnet berawal dari pendapat bahwa migrain disebabkan penyebaran bagian neuron tertentu di bagian permukaan otak yang menyebabkan otak lelah. Neuron yang aktif bekerja ini diketahui mengaktifkan sensor sakit karena memperlebar pembuluh darah di otak. Medan magnet yang dihasilkan alat penghasil TMS menghentikan aktivitas neuron dengan cara menekan penyebaran neuron.

Sekitar 10 persen penduduk AS, misalnya, menderita penyakit migrain. Serangan migrain biasanya didahului dengan cahaya atau titik hitam yang dilihat oleh penderita atau gangguan sistem syaraf seperti perasaan geli.

Yousef Mohammad di University Ohio State Medical Center, Columbus, AS dan koleganya mempelajari 43 pasien yang merasakan serangan tersebut. Bagian belakang kepala setengah dari pasien diberi TMS dalam waktu singkat dan sisanya diberi placebo yang biasa dipakai untuk mengobati migrain.

Setelah dua jam, sekitar 70 persen pasien yang diberi TMS melaporkan bahwa mereka merasa lebih baik bahkan tidak merasakan sakit lagi. Sedangkan yang diberi placebo hanya 48 persen yang merasa lebih baik. Temuan ini dilaporkan Mohammed dalam pertemuan American Headache Society (AHS) di Los Angeles, Kamis (22/6).

Kecenderungan yang sama juga dilaporkan Adrian Upton, seorang ahli otak dari McMaster University di Ontario, Kanada terhadap 42 penderita migrain berat awal tahun yang lalu. bahkan, ia mengatakan bahwa pasien-pasien tersebut merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan tiga kali pengobatan dengan TMS.

Alat berukuran portabel telah diproduksi NeuraLieve dan dapat digunakan siapa saja. Meskipun demikian, perusahaan yang bekerja sama dengan Mohammed dan Upton masih melakukan uji klinis agar alat tersebut mendapat pengakuan aman dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan AS (FDA).


Tidak ada komentar: